Skip to content

FITUR PROGRAM AKUNTANSI LIMAX BISA MULTI CABANG!

Sebuah perusahaan tentunya memiliki visi untuk selalu berkembang pesat. Ekspansi tentu menjadi salah satu tujuan perusahaan. Sehingga sudah tidak heran jika melihat banyak perusahaan yang buka cabang di berbagai kota atau kabupaten. Perusahaan tersebut tentunya melakukan prinsip ekspansi. Ekspansi dilakukan demi bisa mendapatkan keuntungan yang lebih dari berbagai daerah yang menjadi sasaran ekspansi. Tapi, ada hal-hal yang perlu dipertimbangkan sebelum melakukan ekspansi. Hal itu adalah pengawasan kerja. Khususnya pengawasan bagian keuangan.

Saat suatu perusahaan membuka cabang di tempat lain, tentunya pemiliknya  membutuhkan sistem tertentu yang bisa dilakukan untuk mengawasi seluruh perusahaannya. Karena tidak mungkin jika CEO perusahaan harus keliling ke semua cabangnya setiap hari. Cara seperti itu sangat tidak efektif dan efisien. Selain itu, juga membuang-buang tenaga. Maka, perusahaan membutuhkan sistem yang memudahkan controlling perusahaannya. Apalagi mengawasi perihal keuangan.

Tapi, zaman sekarang melakukan pengawasan cabang perusahaan sudah sangat mudah. Perkembangan teknologi saat ini bisa memudahkan seluruh pekerjaan pengawasan. Perusahaan bisa diawasi secara jarak jauh. Termasuk pengawasan keuangan. Agar bisa mengawasi keuangan berbagai perusahaan dengan lancar, Anda hanya membutuhkan program akuntansi multi cabang.

Program akuntansi multi cabang merupakan perangkat lunak akuntansi yang mempunyai layanan untuk memungkinkan berbagai cabang perusahaan bisa input dan mengelola data keuangan dengan cara bersamaan. Perangkat ini sudah sangat diminati, karena memiliki keunggulan yang lebih daripada perangkat akuntansi konvensional. Apabila Anda memiliki perusahaan yang bercabang, maka Anda bisa menggunakan program akuntansi dari LIMAX. Salah satu fiturnya yang multi cabang akan memudahkan seluruh kegiatan pengawasan keuangan semua perusahaan.

Fitur multi cabang tentunya bisa diinstal di semua sistem operasi komputer. Program akuntansi multi cabang bisa menghubungkan seluruh perusahaan. Hal ini dikarenakan jaringan internet yang digunakan. Agar bisa menggunakan perangkat ini, Anda membutuhkan layanan internet yang stabil dan browser. Jadi Anda tidak perlu repot-repot telepon ke seluruh cabang untuk bisa mengawasi keuangannya. Anda cukup duduk di depan laptop dan melihat semua perkembangannya di depan layar laptop.

Selain itu, fitur ini juga tidak membutuhkan hardware dengan spesifikasi yang tinggi. Cukup dengan koneksi internet yang stabil, Anda bisa menggunakan program akuntansi ini. Di samping itu, Anda juga hemat biaya karena tidak perlu memasang hardware dengan spesifikasi yang tinggi demi menggunakan perangkat lunak akuntansi dnegan fitur multi cabang.

Perkembangan zaman yang semakin pesat mempermudah seluruh pekerjaan manusia. Termasuk mempermudah kerja Anda yang memiliki banyak cabang perusahaan. Sistem online yang saat ini dibangun memudahkan koneksi antar cabang perusahaan. Jadi, Anda bisa melihat seluruh perkembangan cabang perusahaan. Dalam pengelolaan keuangan juga butuh controlling yang ketat. Dengan bantuan program akuntansi yang memiliki fitur multi cabang, tentunya sistem online yang ada sangat membantu koneksi antar cabang dan kegiatan controlling. Pengelolaan keuangan menjadi lebih mudah, praktis, efektif dan efisien.

Agar semakin lengkap, fitur multi cabang pada program akuntansi pasti dilengkapi dengan fitur multi user. Perangkat ini bisa digunakan oleh beberapa pengguna dari berbagai cabang perusahaan. Sehingga mempermudah Anda dalam melakukan controlling terhadap pengelolaan keuangan. Akuntan dari tiap cabang juga bisa saling terhubung dengan perangkat ini. Saat seluruh cabang sudah input data keuangannya, maka Anda tidak perlu lagi menggabungkan seluruh data tersebut. Semua data keuangan cabang sudah terintegrasi dengan program akuntansi multi cabang ini.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *